Press Release : Jakarta Metaphore #2 (Praises to a Drowning Skylight)

Ini merupakan acara kedua kalinya dari kolektif Suara Ibukota dengan nama yang sama dari sebelumnya, "Jakarta Metaphore". Kali ini acara "Jakarta Metaphore" bertemakan "Praises For Drowning Skylight". Alasan kami memilih tema tersebut adalah karena gigs ini merupakan sebuah gigs penutup tahun yang dimana kita sadari selama ini bahwa tahun ini merupakan tahun yang diguyur hujan sepanjang musimnya.

Gigs ini akan mengambil waktu dan tempat di FX Music Center lantai 6 no. 3

Jl Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat

Minggu, 19 Desember 2010, 18.00-00.00

Dengan harga HTM Rp 15.000 + 1st drink

Lalu pada gigs kali ini menampilkan beberapa musisi-musisi dengan line-up sebagai berikut:


-The Young Liars(www.myspace.com/theyoungliarsband)

Sebuah trio indie-rock asal Jakarta. Apabila anda menyukai indie-rock yang dibungkus dengan sound yang sedikit raw dan bertempo cepat, anda harus tonton aksi mereka.

-Raindrops and The Sunshower(http://www.myspace.com/raindropsandthesunshower)

Raindops and The Sunshower merupakan sebuah aksi post rock yang berasal dari Bandung. Mereka akan meramaikan "Jakarta Metaphore" kali ini dengan eksperimentasi bebunyian instumentasi dalam kesunyian.

-Gracias Olsen(http://www.myspace.com/graciasolsen)

Mungkin anda merupakan orang yang sudah tahu tentang Gracias Olsen apabila telah membeli LP Teenage Death Star "Longway To Nowhere". Gracias Olsen memadukan elemen ether dan sedikit kesenduan shoegaze yang tidak terdengar monoton.

-The Great Banks(http://www.myspace.com/thegreatbanks)

Sebuah trio asal bandung yang memainkan musik ala My Bloody Valentine dan siap membius anda dalam kesunyian.

-Fuentes(http://www.myspace.com/fuentesband)

Dapat dikatakan arahan musik Fuentes setelah single yang dirilis oleh StoneAge Records kemarin sangat berbeda dan dapat dikatakan kritikan dan masukan dari review media kemarin menuai buahnya. Penasaran seperti apa perbedaan yang ditampilkan. Maka jangan lewatkan Jakarta Metaphore kali ini :D

-Saturday Night Karaoke(http://www.myspace.com/saturdaynightkaraoke)

Nampaknya anak-anak muda berasal dari Bandung ini sedang tiba-tiba melonjak hormonnya sehingga memoar-memoar SMA mereka tertuang dalam tembang resah 3 chord ala pop punk Descendents sampai The Ergs. Band ini juga kami sarankan bagi kalian penggemar rilisan-rilisan pop punk dari Look Out! Records.-The Spikeweed(http://www.myspace.com/thespikeweed)

The Spikeweed akan menghetakan malam dengan spirit 3 chord RockNRoll nya ala Ramones sampai The Queer. Jadi pakai jaket kulit kalian dan mari berpogo masal 1234!

-Augusta(-)

Sebuah proyek noise rock antara Agus(Kebun Anggur) dan Tata(Teen-A-Bang) siap menghajar gigs ini dengan estetika sound ala Teenage Jesus and Jerks.

-Pagi Pagi Buta(http://www.myspace.com/pagipagibuta8bitfun)

Pagi Pagi Buta merupakan sebuah aksi elektronik 8-bit dari Jakarta yang siap untuk menghantarkan konvergensi gigs Jakarta Metaphore.

-Arcarsenal(-)

Setelah menjadi line-up di Jakarta Echofest kemarin, Arcarsenal siap membisukan Jakarta Metaphore dengan Post Rocknya.

-The Mamam(-)

Tidak kalah The Mamam juga turut menghiasi keriangan gigs Jakarta Metaphore #2 dengan tembang garrage rocknya yang kasar.

Dan jangan lupa bawa flashdisk kalian karena di dalam acara ini akan ada filesharing dari rilisan-rilisan netlabel lokal.

Acara ini juga didukung oleh Deathrockstar, Diperdaya Radio, Whatevs Radio, Addicted Area Webzine, Rebelzine, StoneAge Records, Brisik Radio, Wastedrockers, Spirit of Youth Webzine, dan Hujan Radio.

For more details please contact

Dimmy - 08567662922

Rizkan - 085693494511

-Stone Age-

Previous Post Next Post

Contact Form