Profile Band - Green Underland

Nama Green Underland diambil dari kesalahan panitia menuliskan nama yang seharusnya Green Underwear menjadi Green Underland pada sebuah pentas seni sebuah SMA ternama di kota Bandung. Karena menurut kami nama itu membawa hoki walau tak bermakna secara spesifik, akhirnya kami memutuskan untuk memakai nama Green Underland pada band kami.Dengan influence Rufio, NOFX dan Blink 182. Band ini beranggotakan empat personil Gilang (Voc, Guitar) , Anyonk (Voc, Bass), Alfin (Guitar), Anjar (Drum).

Band ini memulai karirnya 20 Desember 2009 dari mulai gigs-gigs kecil seperti studio show, acara komunitas indie, pensi sekolah/kampus, clothing expo dan festival distro hingga acara punk hura-hura di kota Bandung ataupun kota di luar kota Bandung. Band ini mengeluarkan 5 single pertamanya pada pertengahan tahun 2009 dan 2010 (i was skatepunk, my ambition, kau teman atau lawan, 3 hari untuk 3 tahun, babe you make me horny) yang hingga saat ini tetap bisa di dengar di beberapa segmen acara indie di radio-radio lokal kota bandung. Band ini juga pernah ikut ambil bagian dalam beberapa kompilasi band indie/underground bersama band indie Bandung, luar kota Bandung.
beberapa diantaranya adalah :
- kompilasi bandung melodic 2010 – brand new recs - november 2010
- serbu volume 2 - partai recs - desember 2010
Band ini sekarang tengah sibuk dalam proses recording,mixing,mastering dan mencari sebuah label record untuk debut album perdana mereka.




Contact
Kick Flip Manajemen : 085720217623 (shelly andari putri)
Myspace : www.myspace.com/thegreenunderland
Group on Facebook :
http://www.facebook.com/group.php?gid=92371747885&ref=nf
Fans Pages on Facebook : http://www.facebook.com/pages/Green-UnderLand/80523053674?ref=nf
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/gulskatepunk


Previous Post Next Post

Contact Form