Album Kompilasi Ramadhan Geng Fruity Loops 2011

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil’alamin…
Puji syukur atas karunia & nikmat dari Allah SWT yang telah memberikan akal kepada manusia untuk menciptakan sebuah karya. Dan atas segala rahmat-Nya kita dapat mendengarkan sebuah alunan lagu dengan kedua telinga kita. Dalam penghujung bulan Ramadhan 1432 H ini, kami dari komunitas FL Studio Indonesia telah membuat 11 karya lagu bergenre religius. Lagu-lagu ini kami persembahkan khusus dalam rangka memperingati bulan Ramadhan. Dibuat pada awal bulan dan dirilis pada akhir bulan.

Para peserta yang mengikuti kompilasi album ini adalah anggota dari komunitas FL Studio sendiri. Mereka membuat lagu ini dengan bantuan software FL Studio. Disertai pula keterangan masing-masing lagu yang dapat dilihat di deskripsi soundcloud.


Kami juga menyediakan akun soundcloud untuk kalian yang ingin streaming lagu tertentu saja.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW beserta seluruh pengikutnya. Terima kasih juga kepada forum musik HTT di kaskus, thread official Geng Fruity Loops di kaskus, dan semua yang telah mendukung kami sehingga album ini dapat dirilis. Terima kasih kepada 11 peserta yang telah mengikuti kompilasi ini. Terima kasih kepada Vian Oktavianus Tb Sadewo yang telah membuat cover album untuk kompilasi ini, dan juga Aditya Jiwa Pradipta sebagai tagger dan uploader album dan soundcloud. Terima kasih atas kerjasama seluruh anggota kamunitas FL Studio di Indonesia.

Dan atas berakhirnya bulan ramadhan kali ini, kami segenap keluarga Geng Fruity Loops mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya lebaran 1432 H.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Jakarta, 29 Agustus 2011

Dedi Wahyudi
www.gengfruityloops.com
Previous Post Next Post

Contact Form