Profile Band - Rockflames Island


Rockflames Island berawal dari beberapa Personil band yang berbeda, ketika itu kami hanya bisa bermimpi untuk menjadi Rockstar yang sangat terkenal. Masing- masing dari kami memiliki kesenangan akan musik dan termotivasi dengan melihat band-band terdahulu yang telah sukses atas karya-karya mereka. Saat itu kami masih membawakan karya-karya orang lain seperti My Chemical Romance, The Ataris, Story Of The Year, dll. Dengan line up : Jigong (vocal), David (guitar 1),Galuh (guitar 2), Irman (bass), Arif (drum).

Seiring waktu dan problematika banyak terjadi perubahan di tubuh Rockflames Island dikarenakan kejenuhan dan rutinitas yang tidak dapat di tinggalkan dimulai dengan keputusan Jigong (Vokal) untuk mengundurkan diri dengan alasan kesibukan akademik di SMAnya dan dengan terpaksa pada posisi vocal digantikan oleh David. Kekosongan yang terjadi tidak berlangsung terlalu lama karena pada tahun ke 2 Alif (Guitar 1) bergabung.

Di tahun ke 3 Rockflames Island berjalan, perubahan personil kembali terjadi. Alif dan Arif memilih mengundurkan diri dikarenakan sudah berbeda visi dan misi. Agar tidak terjadi kekosongan terlalu lama kami berinisiatif untuk mencari personil baru yang kemudian kami meminta Edo menggantikan posisi Arif (drum), Aldi pada vocal dan David menggantikan posisi Alif (guitar 1). Line up ini terus bertahan hingga akhirnya David dan Irman memilih mengundurkan diri untuk berkonsentrasi pada kesibukan mereka masing-masing. Kemudian kami meminta tomank dari band Total Straight menjadi additional pada posisi bass.

Setelah sekian kali mengalami perubahan pada personil, genre, juga dengan karakter bermusik yang selalu berubah ubah , pada akhirnya Rockflames Island berdiri dengan mengusung genre HARDCORE.

Rockflames Island berdiri 10 Agustus 2004 di sebuah tempat dimana kami berfikir dan berdiskusi mengenai musik, untuk membangun sebuah scene, atau sekedar mematangkan ide-ide kami mengenai musik.

Dengan formasi sekarang ini :

Aldi (Vocal)

Galuh (Guitar)

Tomank (Additional Bass)

Edo (Drum)


More Info :

www.myspace.com/rockflamesisland

Mail : rockflames_islandrock@yahoo.com

+62291997644

+62857822389023
Previous Post Next Post

Contact Form